jenis prosesor komputer

Hai sobat apa kabar?pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pngertian tentang beberapa komputer . Perlu anda ketahui bahwa komputer memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari baik sekolah maupun kantoran . Untuk itu mari kita simak beberapa jenis komputer menurut pembagiannya :

Komputer Dekstop








Merupakan komputer yang memiliki fisik nya kecil , yang biasanya di letakkan di atas meja  serta banyak di lengkapi ruang ekspansion slot sebagai tempat untuk memori card

Komputer portable 

Komputer ini merupakan komputer yang fisik nya lebih kecil di bandingkan komputer dekstop ada kalanya seluruh bagian-bagian nya di jadikan menjadi satu agar mudah dibawa penggunanya.

Komputer Palmtop

Komputer ini merupakan jenis komputer yang bisa di genggam dan komputer ini memiliki sumber daya baterai . Komputer ini juga sering di sebut handheld komputer karena ukuranya yang relatif kecil .

Laptop

Salah satu jenis komputer yang memiliki fisik dapat di pangku , komputer ini ukuranya lebih kecil daripada komputer portable .

Notebook 


Merupakan komputer yang memiliki ukuran fisik sebesar buku sekolah dengan berat 4 atau 5 kilogram bentuknya pun tidak jauh berbeda dengan laptop .


Nah itulah beberapa jenis komputer menurut pembagiannya , semoga bermanfaat artikel saya ini terimakasih atas kunjungganya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMPILKAN ISI FOLDER / DIREKTORI WINDOWS EXPLORER

PENANGANAN PROSES SISTEM OPERASI DAN HARDWARE DALAM MICROSOFT WINDOWS

APA YANG DI MAKSUT RAM DAN FUNSI NYA